Karna Cemburu Buta, Mantan Suami Hampir Tewas Dibacok - Termiformasi

Iklan

Karna Cemburu Buta, Mantan Suami Hampir Tewas Dibacok



Ternate - Kejadian yang menimpa salah satu supir truk (Saleh Bayau) yang mengalami luka bacok serius pada kepala bagian belakang dan juga tangan sebelah kiri yang mengakibatkan tangan korban hampir putus.

Dari Informasi yang didapat dari Korban, peristiwa ini terjadi pada pukul 13.00 WIT, dimana saat itu Pelaku (Tatang) datang ke Hotel Ayu Lestari untuk bertemu Kekasihnya (Sintia) sekaligus mengantarkan makanan.

Tatang mendapati Korban (Saleh Bayau) mantan suami dari kekasih pelaku bertemu di depan hotel ayu lestari.

Kemudian pelaku menghampiri dan menanyakan maksud dan tujuan korban menemui kekasih pelaku tersebut, ternyata korban bermasuk untuk mengajak kembali mantan istri korban untuk rujuk kembali.

Hal ini tidak diterima oleh pelaku karna status pelaku dengan mantan istri korban masih sementara berjalan, kemudian terjadilah adu mulut antara korban dengan pelaku, karena tak terima dengan hal tersebut, kemudian pelaku mengambil sebilah parang kemudian membacok korban hingga terluka parah.

Setelah berhasil membacok korban, karna ketakutan pelaku kemudian berusaha melarikan diri menggunakan mobil, setelah melihat pelaku melarikan diri, korban pun berusaha mengejar pelaku menggunakan motor, karena kehabisan banyak darah dan korban mulai lemas, korbanpun langsung dievakuasi ke RSUD Chasan Boesoeri Ternate.

Tak lama berselang akhirnya pihak Polsek Ternate Selatan menangkap dan mengamankan pelaku beserta barang bukti sebilah parang untuk menjalani proses lebih lanjut.

Hasil keterangan dari pihak rumah sakit, Bayau mendapat luka bacok di kepala bagian 5 cm dan juga luka bacok bagian tangan kiri lebar 7 cm dan menjalani perawatan intensif dari pihak rumah sakit.

Berikut foto-foto korban :






Sampai sekarang pelaku masih mendekam di Kantor Polres Ternate untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

No comments