Luar Biasa!! Professor Asal India ini Punya 145 Gelar Akademik Yang Resmi - Termiformasi

Iklan

Luar Biasa!! Professor Asal India ini Punya 145 Gelar Akademik Yang Resmi



Mungkin Indonesia kemarin sempat dikagetkan dengan pemuda asal indonesia Welin Kusuma yang memiliki 27 gelar akademis yang didapat dalam waktu 15 tahun.


Akan tetapi baru-baru ini dunia dikagetkan dengan seorang pria asal india yang telah berhasil mengumpulkan lebih dari 145 gelar dalam waktu 30 tahun, cukup lama bukan.

Beliau adalah Profeser VN Parthiban :


 
Dilansir dari thesundayindian.com, pria berusia 50 tahun ini memiliki 8 gelar master hukum, 10 gelar master seni, 8 gelar master ekonomi, 3 gelar master sains, 12 gelar master filsafat, 9 gelar master bisnis, serta gelar-gelar yang lain. 

Beliau mengatakan kepada The Sunday India Indian dirinya masih ingin terus belajar, meski sudah ada ratusan gelar mengekor namanya. 


Dirinya mengaku sangat menikmati pendidikannya dan nggak pernah merasa kesulitan dengan perbedaan mata kuliah yang dia ajarkan ke mahasiswanya.

"Saya sangat menikmati belajar, sama sekali tidak sulit, saya terus-menerus dalam proses persiapan ujian dan mengajukan gelar baru atau kursus diploma,"

Menurut The Indian Express sepanjang hidupnya, Profesor VN Parthiban ini telah membuat dirinya sibuk dengan menerapkan kursus yang berbeda.
Begitu banyak, sehingga sekarang, para invigilator mengenalnya dengan wajah setiap kali dia menulis ujian.

Meskipun sang profesor ingin mengumpulkan lebih banyak gelar, pekerjaannya telah menghabiskan banyak kenangan. Dia merasa sulit untuk mengingat wajah orang-orang dan mengingat kembali rute ke tempat-tempat yang dia kunjungi setiap hari.


Akan tetapi yang lebih mengejutkan lagi, istri dari parthiban ini yang merupakan salah seorang karyawan bank ini juga telah memiliki nggak kurang dari sembilan gelar sarjana dan master.

Mungkin ini yang dinamakan belajar sampai ke liang lahat.

Selain Profesor VN Parthiban ada juga beberapa orang didunia ini yang mempunyai banyak gelar akademi.

Berikut orang-orang tersebut.


1. Hardial Singh Sainbhy, 35 Gelar



2. R.K Rai, 30 Gelar



3. Michael Nicholson, 27 Gelar


4. Ashoka J. Prasad JR, 19 Gelar.


5. Benjamin Bolger, 11 gelar


6. Zhou Baokuan, 10 gelar



7. Daniela Simidchieva, IQ 200, 7 gelar


Bagaimana guys, Luar biasa kan..? kenapa saya bilang seperti itu, karena mungkin merekalah orang paling kebal dan paling berpengalaman dengan yang namanya dicorat-coret. :v 
Sekian artikel dari saya.

No comments