Auto Draw, Eksperimen Terbaru Google Dengan Menggunakan Fungsi AutoCorrect - Termiformasi

Iklan

Auto Draw, Eksperimen Terbaru Google Dengan Menggunakan Fungsi AutoCorrect

Baru-baru ini Perusahan Raksasa Google kembali mengeluarkan eksperimen terbaru mereka yaitu Auto Draw, aplikasi web dengan fungsi autocorrect untuk menggambar dengan motif doodle.

Fungsi autocorrect ini mungkin telah banyak dipakai oleh perusahan besar yang lainnya seperti microsoft, samsung, dan sebagainya, yang biasanya kita temui pada aplikasi office dan juga keyboard akan tetapi mereka hanya menggunakannya pada teks saja.

Jadi ekperimen terbaru google ini membantu sebagian orang yang bahkan tidak bisa menggambar sama sekali yang hanya cukup dengan menggunakan contoh sketsa yang kemudian secara otomatis aplikasi akan menerjemahkan contoh sketsa yang telah dibuat tersebut dengan gambar-gambar yang telah disediakan.

Berikut salah satu contoh video dari aplikasi tersebut.

 

Bisa terlihat dari video tersebut bahwa hanya dengan menggunakan sketsa kotor saja aplikasi langsung dengan cepat menerjemahkan contoh sketsa tersebut.

Kemudian karena penasaran, akhirnya saya pun mencoba menggambar sesuatu dengan aplikasi tersebut.

Sebelum itu saya ingin memberitakan bahwa sebenarnya saya seorang pelukis handal, akan tetapi saya sengaja membuat gambarnya menjadi jelek. :v

Berikut percobaannya :

Contoh Sketsa :




Hasilnya:



Lalu kemudian saya juga mencoba membuat sebuah gambar mobil yang tidak lengkap.

Contoh Sketsa :



Hasilnya :



Gimana. keren kan..?

Jadi bahkan anak yang baru lahir pun, bapaknya bisa menggunakan aplikasi ini untuk menggambar. :v

Jika teman-teman perhatikan pada menu Auto Draw : Do you mean ketika mulai menggambar ataupun selesai di atas, pilihan gambar yang ada pada daftar tersbut berubah-ubah sesuai dengan setiap sketsa yang teman-teman gambar.

Jadi bisa dibayangkan seberapa luar biasanya aplikasi Auto Draw ini.

Kemudian berikut salah satu video preview dari Auto Draw tersebut.




Bagi teman-teman yang penasaran bisa langsung mengunjungi web dari Auto Draw Tersebut Disini.

Jika teman-teman ingin mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi ini, bisa langsung mengunjungi website officialnya Disini.

Mungkin itu saya artikel saya kali ini.

No comments