Beberapa Cover Lagu Yang Sebaiknya Ditonton Pas Lagi Sakit Gigi - Termiformasi

Iklan

Beberapa Cover Lagu Yang Sebaiknya Ditonton Pas Lagi Sakit Gigi

Mungkin setiap orang di berbagai belahan dunia ini, pasti punya bakat didunia musik tergantung di jenis musik apa mereka ingin menggelutinya. bahkan ada juga yang memang punya kemampuan luar biasa dalam hal vokal walaupun mereka tidak pernah terjun sama sekali di dunia tarik suara.

Akan tetapi bagaimana dengan beberapa orang pada video berikut, mereka mencoba mencover lagu-lagu terkenal seperti SOAD, FUN, Carly Rae Jepsen, Justin Bieber, dan bahkan ada yang sampai total membuat video klip sendiri. 

Penasaran dengan videonya.? yuk kita intip atu-atu.


System of a Down - Chop Suey


Pasti semua pernah mendengar lagu yang satu ini, yang dipopulerkan oleh salah satu band Rock Glendale Amerika ini. akan tetapi bagaimana jika lagu tersebut coba dipopulerkan kembali oleh dua orang dibawah.

 

Gimana.. Emesing kan.? semoga sampai di video terakhir kita semua bisa berteriak emesing bersama-sama.


Fun - We are Young


Fun adalah sebuah grup musik rock alternatif yang berbasis di New York City, Amerika Serikat, band yang juga hits dengan salah satu lagu mereka we are young ini, lihat apa yang terjadi dengan lagu mereka jika dicover dengan salah satu laki-laki di bawah, berikut videonya.

 

Bagus kan..? saya selalu mendengarkan lagu ini setiap sebelum saya terbangun.


Justin Bieber - Baby 

 
Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini, seorang bintang muda bertalenda yang mayoritas fansnya adalah cewek ini. banyak sekali lagu-lagu dari justin bieber yang dicover oleh orang-orang.
Tetapi bagaimana jika lagu tersebut dicover oleh dua orang dibawah ini.




Untuk lagu yang satu ini, saya sangat menyukai suara dari sang cewek -_-

Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe

 

Salah seorang artis rekaman dan penyanyi-pengarang lagu asal Mission ini juga populer dengan salah satu lagunya yaitu call me maybe. munngkin yang belum mendengar lagunya sebaiknya kalian dengarkan dahulu lagu dari carly rae jepsen ini sebelum mendengar hasil dari cover di bawah. 



Pertanyaan besarnya disini kenapa sang cewek diedit seperti itu coeg.. ??
kepalaku ingin meledak waktu mendengarkan lagu ini.



Gnesa - Wilder
 

Inilah yang paling saya suka, saking totalitasnya pengen menjadi artis dan terkenal, dia bahkan sampai membuat video klipnya. lagu ini bahkan sangat booming setelah saat dikeluarkan lagu ini. Lagu ini sebaiknya kalian putar saat acara pernikahan kalian.



Naah. gimana, bagus kan..? semoga kalian semua terhibur dengan lagu-lagu di atas.




No comments