5 Film Pendek yang Membuat Bulu Kudukmu Tidak Berhenti Berdiri - Termiformasi

Iklan

5 Film Pendek yang Membuat Bulu Kudukmu Tidak Berhenti Berdiri

Berikut film-film pendek indie yang kualitasnya nggak sebagus film garapan rumah produksi, namun 5 film berikut ini, bisa membuat bulu kudukmu merinding.

Meski dengan buget yang rendah, beberapa film ini memang sangat menyeramkan, dimulai dari kisah yang mungkin kita sering mengalaminya sampai kisah bercita tentang taxi.

Langsung saja ke film yang pertama.

1. Makmum 


Film pendek karya Riza Pahlevi, merupakan salah satu finalis film Pendek & Animasi HelloFest 2016.

Makmum menggabungkan kedua genre itu menjadi sajian film yang diangkat berdasarkan kisah nyata. Meski hanya dibintangi 2 orang, tetapi menurut saya ini salah satu film pendek terseram yang pernah saya nonton. berikut cuplikannya.






2. Hantu di Kampus ITB


Buat kamu yang pernah dan yang masih kuliah di ITB pasti paham banget deh spot-spot angker di kampus terbaik di Indonesia ini. Saking seremnya sampai-sampai ada beberapa sineas muda yang merangkum dalam film pendek.

Mulai dari hantu ruang praktik hingga hantu mengerikan di sekitar kolam renang, berikut filmnya guys.




3. Pulang Duluan


Film pendek yang satu ini ternyata dibuat oleh Aulion salah satu youtuber terkenal, banyak film yang mungkin sudah dibuat oleh aulion, dan salah satunya film yang satu ini.

Meski hanya dibintangi oleh 3 orang bukan berarti ceritanya memang menyeramkan. berikut filmnya.

 


4.  Belum Bersih



Film pendek berikutnya datang dari komuntas Tara Arst Network, komunitas yang terkenal karena berisi pemuda-pemuda kreatif ini sudah beberapa kali menelurkan film pendek, dan tentunya yang bergenre horror.

Salah satunya yang berjudul Belum Bersih, meski berdurasi kurang dari 4 menit, tapi film ini cukup membuat bulu kuduk berdiri.



5. TAXI


Film pendek yang terakhir yaitu Taxi.
Taxi merupakan film yang di sutradarai Arianji dan Nadia Yuliani ini ternyata sudah masuk kategori film pendek internasional lho. di YouTube sendiri film ini sudah ditonton sebanyak 212 ribu orang.
berikut cuplikan filmnya.



Menurut kalian, dari kelima film pendek di atas, mana yang paling seram ?

No comments